Penyaluran Bantuan Untuk Lima Mitra Binaan

27 Februari 2012. Cab. Kalimantan Tengah

Jasa Raharja Cabang Kalimantan Tengah, telah menyerahkan bantuan dana pinjaman modal usaha untuk lima orang mitra binaan, sekaligus  memberikan pengarahan kepada lima mitra binaan agar usaha yang dijalankan tumbuh dan berkembang  (23/2).

Lima mitra binaan yang disalurkan adalah : 1.Dudit Ridas, penjual Helm SNI mendapat Rp.15 juta   2.Jasi Ramdhaniah, penjual Mitan & Sembako mendapat Rp.15  Juta , 3.Sumarni, pedagang sembako mendapat Rp.5 Juta. 4.Yuliani, T.  Warung Makan mendapat Rp.7 ,5 juta dan  5. Suranti, LPK Mandiri mendapat Rp.15 Juta  langsung diserahkan secara simbolis oleh Kepala Cabang Jasa Raharja Kalteng Tjatoer Mulya Atmadja, didampingi Kanit PKBL, H. Risanto Simamora diruang kerja .

Kepala Cabang Jasa Raharja Kalteng, Tjatoe Mulya Armadja , berharap para penerima bantuan supaya uang pinjaman tersebut benar-benar untuk pengembangan usahanya , muaranya usaha yang digeluti dengan bantuan modal dari Jasa Raharja bisa berkembang pesat.

Disampaikan  juga bahwa tugas pokok (Topuksi) Jasa Raharja adalah pelaksana UU No.33 & UU No.34 tahun 1964  dan juga sebagai tugas tambahan yang diamanatkan oleh Pemerintah kapada Jasa Raharja yaitu menyelenggarakan Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) seseuai Peraturan Menteri BUMN Nomor PER-05/MBU/2007 tanggal 27 April 2007 , dengan tujuan untuk  meningkatkan kemampuan usaha kecil agar menjadi tangguh dan mandiri serta pemberdayaan kondisi sosial masyarakat melelui program Bina Lingkungan ucap Tjatoer..*(Humas JRKalteng/Saf)*.