Perwakilan Solok Maksimal Kantor Samsat Untuk Berikan Pelayanan Serta Sosialisasi Kepada Masyarakat

7 Februari 2013. editor09

Kantor Bersama (SAMSAT) adalah merupakan tempat bagi setiap petugas Jasa Raharja yang berada di ujung tombak untuk melaksanakan aktivitas sehari-hari baik dalam melaksanakan pengutipan SWDKLLJ dan IWKBU, untuk kelancaran melaksanakan tugas dilapangan dibutuhkan kerjasama dan bantuan  dari mitra kerja terkait di Kantor Samsat (POLRI dan DISPENDA).

Dalam upaya memberikan sosialisasi serta informasi kepada mitra kerja dan masyarakat yang berada di Kantor Samsat, Jajaran Perwakilan Solok melakukan koordinasi dengan KUPTD dan Kanit Reg Ident untuk melaksanakan pembayaran dana santunan dapat dilaksanakan di masing-masing Kantor Samsat, diharapkan mitra kerja dan masyarakat mengetahui bahwa hak masyarakat yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas jalan sudah diberikan pelayanan dengan baik oleh petugas Jasa Raharja.

Kegiatan pembayaran dana santunan di Kantor Samsat mendapatkan respon positif dari mitra kerja dan masyarakat yang melihat langsung kegiatan pembayaran dana santunan, Kanit Reg Ident Samsat Sijunjung Sdr. Yosy Hendra, SH dan Kabag TU Sdr.Herman Syarif menjelaskan bahwa kegiatan pembayaran dana santunan di Kantor Samsat akan memotivasi masyarakat untuk melaksanakan pembayaran  Pajak dan SWDKLLJ tepat pada waktunya karena jika terjadi kecelakaan akan mendapatkan jaminan dari Jasa Raharja.

Petugas Samsat Sijunjung Sdr. Santoso menyampaikan bahwa sejak pembayaran dana santunan di laksanakan di Kantor Samsat, wajib pajak/pemilik kendaraan angkutan umum sudah membayar IWKBU sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan semua mitra kerja di Samsat sangat mendukung operasional Jasa Raharja di Kantor Samsat.

Kepala Perwakilan Solok H.Abubakar Aljufri,  menyampaikan ucapan terima kasih kepada Mitra kerja di Kantor Samsat yang sudah ikut menyerahkan dana santunan kepada masyarakat semoga rekan-rekan Jasa Raharja bisa bekerja dengan baik demi memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Humas JR Solok