PISAH SAMBUT DIRLANTAS POLDA JAMBI

26 Oktober 2009. Humas Cab. Jambi

Jambi – Kepala Cabang Jambi (Nuzirwan Yusuf) didampingi Kanit Teknik (Rusmanto) menghadiri pisah sambut Dirlantas Polda Jambi pada hari Rabu 21 Oktober 2009 lalu. Acara berlangsung di Aula Ditlantas Jambi dan dihadiri oleh Pejabat di lingkungan Polda dan Mitra Kerja terkait. Hadir dalam acara tersebut Kadipenda Jambi (HM. Zuhdi Asran) dan Dinas Perhubungan Jambi (Harwinanto, SE., MM).

Dalam sambutan undur diri, Kombes.Pol. Drs. Bimo Anggoro Seno menyampaikan permohonan maaf dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang telah membantu dan menjadi mitra strategis Direktorat Lalulintas Polda Jambi. Sedangkan AKBP Drs. Giri Purwanto, selaku Dirlantas yang baru mengharapkan bantuan dan kerjasama dari semua pihak untuk mewujudkan tertib lalu lintas di Jambi. Menurut beliau Ditlantas tidak mungkin dapat mewujudkan tujuan tersebut tanpa dukungan dan hubungan yang baik dengan mitra kerja.

Dalam kesempatan tersebut, Nuzirwan Yusuf mewakili PT. Jasa Raharja (persero) menyampaikan ucapan selamat jalan kepada Kombes. Pol. Drs. Bimo Anggoro Seno dan menyampaikan ucapan selamat datang kepada AKBP Drs. Giri Purwanto serta menyampaikan kesiapan dan dukungan PT. Jasa Raharja (Persero) dalam mewujudkan tertib lalu lintas di Jambi.

Rusmanto