PKBL JR Sulteng Hadiri Rapat Persiapan Gelar Pasar Murah BUMN Peduli 2012

29 Maret 2012. Humas Cab. Sulawesi Tengah

Bertempat diruang pertemuan Lt.2 Bank Mandiri Cabang Sulteng, Kanit PKBL  JR Sulteng, Fery Karundeng, didampingi Kanit Humas dan Hukum, Masdar, menghadiri rapat persiapan pelaksanaan Gelar Pasar Murah BUMN Peduli 2012  yang rencananya akan digelar dalam bulan April 2012. (27/3)

Menunjuk surat dari Menteri Negara BUMN No. S-125/MBU/2012 tanggal 16 Maret 2012 perihal Pasar Murah BUMN Peduli 2012, dari PT. Pertamina (Persero), Mohamad Amal, sebagai koordinator pelaksana di Wilayah Provinsi Sulawesi Tengah menyampaikan bahwa dalam rangka menindak lanjuti surat Kementerian BUMN, akan digelar kegiatan Program Penanganan Kawasan Miskin serta Pengentasan Kemiskinan dan masyarakat Desa tertinggal.

Kegiatan  Pasar Murah BUMN Peduli 2012 tersebut dilakukan untuk meringankan beban masyarakat dalam mengantisipasi dampak kenaikan harga BBM, diharapkan tepat sasaran.  Dalam kegiatan ini akan diserahkan kepada masing masing Perusahaan yang berada dilingkungan BUMN termasuk Jasa Raharja.

Hasil rapat disampaikan sesuai program yang ada,  Jasa Raharja mendapatkan 1.000 (seribu) paket yang berisi : Beras, Minyak Goreng dan Gula seharga Rp.100.000,-/paket, dijual dengan harga murah Rp.30.000,-/paket  dan akan  di laksanakan di Desa.Palolo, Kabupaten Sigi serta Kelurahan Ujuna Selatan Kota Palu.

Dengan adanya kegiatan Pasar Murah BUMN Peduli 2012 ini diharapkan masyarakat dapat lebih mengenal dan memahami keberadaan Jasa Raharja. Amin.  (Humas JR Sulteng / Masdar)