Press Conference Dialog Publik 2013

21 Maret 2013. editor22

Pada hari Selasa Tanggal, 19 Maret 2013 Bertempat di lantai 2 Gedung Jasa Raharja Cabang Bengkulu digelar press conference berkaitan dengan rencana dialog publik di Kampus Poltekes Bengkulu dengan mengambil Tema “Meningkatkan Eksistensi Jasa Raharja sebagai Asuransinya Masyarakat Indonesia“ yang dihadiri oleh Para Wartawan Surat Kabar cetak maupun wartawan Media Elektronik.

Dalam sambutannya Kepala Cabang Bengkulu, H. Zainal Arifin, mengatakan bahwa Dialog Publik ini sendiri dimaksudkan untuk mengoptimalkan peran Jasa Raharja dalam meminimalisir laka lantas disamping lebih mensosialisasikan tugas Jasa Raharja sebagai pengelola asuransi sosial dan memberikan perlindungan dasar kepada masyarakat yang mejadi korban kecelakaan lalu lintas.

Dalam kata akhir Press Conference H. Zainal Arifin mengucapkan terima kasih kepada awak Media yang hadir diantaranya LKBN Antara, RRI, Bengkulu Express, Rakyat Bengkulu, Rafflesia Post, Radar Bengkulu RBTV, Esa TV dan TVRI Bengkulu yang membantu mempublikasikan tugas pokok peran Jasa Raharja ditengah-tengah Masyarakat Bengkulu dan berharap agar kerja sama yang terjalin sangat baik ini supaya terus di tingkatkan. *(Humas JR Bengkulu)*.