PRIME Service’s JR Perwakilan Bogor : 24 Jam Setelah Kecelakaan Santunan Meninggal Dunia Dibayarkan

23 Maret 2012. Cab. Jawa Barat

Pemenuhan atas hak masyarakat melebihi ekspetasi tentu menjadi cita-cita Perusahaan khususnya bagi masyarakat yang mengalami musibah kecelakaan, dimana kita ketahui bersama bahwa musibah tentunya tidak diharapkan oleh siapapun juga untuk menimpa dirinya.

Oleh karena itu sikap PRIME yang menjadi ruh pelayanan Jasa Raharja dituntut untuk dimaknai dan dimiliki oleh setiap insan Jasa Raharja dalam setiap derap langkah untuk melayani korban ataupun ahli waris korban kecelakaan.
Perwakilan Bogor dalam mengimplementasikan sikap PRIME teruji pada saat terjadinya kecelakaan yang menimpa atas nama korban, Wildan Habak Tangi, pada tanggal 19 Maret 2012 dimana korban yang mengendarai sepeda motor ditabrak oleh  truck mengakibatkan korban meninggal dunia dalam perjalanan ke Rumah Sakit.

Begitu mendengar terjadinya kecelakaan, pihak JR dengan sigap segera menghubungi pihak keluarga, bahkan keluarga yang saat itu ditemui sempat kaget sekaligus kagum atas kecepatan pihak JR dalam mengambil langkah-langkah strategis dalam upaya menyelesaikan hak masyarakat dalam bentuk pembayaran Santunan.

Setelah seluruh dokumen yang dibutuhkan dilengkapi dan diproses penyelesaiannya kurang dari 24 jam tepatnya pada tanggal 20 Maret 2012, bertempat di rumah korban, Kepala Perwakilan Jasa Raharja Bogor, Jahja Joel Lami, bersama Kasir, Vera Rachmawati, berkenan melakukan pembayaran santunan meninggal dunia : Wildan Habak Tangi kepada  ahli warisnya : Dewi Rosita.
Pihak keluarga yang diwakili oleh, Yayan Hadiyan, dalam kesempatan tersebut menyampaikan rasa bangga dan kagum serta ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya atas pelayanan yang diberikan oleh pihak Jasa Raharja dalam menyelesaikan pembayaran Santunan. *(Humas JR Jabar/Bogor/Fajar Arya)*.