Ramah Tamah dan Perkenalan Anggota SPI Koordinator Wilayah Pengawasan IV

6 Februari 2013. Cab. Kalimantan Timur

Selasa, (5/2), bertempat di ruang rapat kantor Cabang, JR Kaltim adakan ramah tamah dan perkenalan Kepala dan anggota SPI koordinator wilayah pengawasan IV yang meliputi wilayah pengawasan seluruh Cabang Kalimantan, Cabang Nusa Tenggara Timur dan Cabang Nusa Tenggara Barat.

Kepala Cabang Kalimantan Timur, I Ketut Suadnya, dalam sambutanya mengatakan selamat datang dan selamat bergabung di Cabang Kalimantan Timur, SPI Korwil IV dan Cabang Kaltim adalah satu kesatuan di Kalimantan Timur ini, untuk itu kepada karyawan/ti untuk dapat membantu tugas-tugas SPI, selanjutnya Kacab memaparkan Anew Kinerja Cabang Kalimantan Timur sampai Bulan Januari 2013.

Selanjutnya Korwil IV, Budi Irawan, mengucapkan terima kasih atas sambutan yang baik , mudah-mudahan Kami dapat diterima dengan baik, lebih lanjut Budi Irawan mengatakan pembentukan SPI per wilayah yang tujuannya untuk menciptakan SPI bisa sebagai konsultan dan bisa menjembatani permasalahan yang dihadapi Cabang dan Perwakilan, tentu akan menjadi solusi cabang untuk mendiskusikan suatu permasalahan sehingga ada solusinya.

Lebih lanjut, Budi Irawan, mengatakan SPI tidak mencari kesalahan tetapi bagaimana SPI melakukan sesuatu dan bisa mendekatkan diri pada para auditee. Tugas SPI lebih fokus kedalam risiko-risiko yang sudah dipetakan oleh seluruh kantor Cabang JR. Wil.Koordinator IV. (Humas JR Kaltim/Leo)