Rekrutmen Pegawai di JR Sulut

5 Juni 2013. Humas Cab. Sulawesi Utara

Untuk menjadi pegawai Jasa Raharja yang berpotensial, kualitas dan siap ditempatkan dimana saja, khususnya di garis terdepan di Kantor Samsat yang masih kosong, maka diperlukan kandidat-kandidat calon pegawai baru yang siap bekerja dalam melayani masyarakat baik didaerah terpencil maupun di kepulauan yang terpisah oleh lautan. Jasa Raharja Cabang Sulawesi Utara mulai dari tanggal 27 Mei s.d. 4 Juni 2013 melaksanakan rekrutmen pegawai baru dan diikuti sebanyak 60 orang pelamar putra putri daerah di wilayah kerja Cabang Sulut, yaitu Propinsi Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara.

Acara rekrutmen pegawai dimulai dengan test pengetahuan umum dilanjutkan psikotest, test kesehatan, test operasional komputer dan diakhiri dengan test wawancara oleh Kepala Cabang Sulut, Sulistianingtias, yang didampingi oleh Kepala Unit Keuangan, Hasyim Dawali. Kepala Unit PKBL mewakili Kacab, Max S. Rindu memberikan arahan kepada peserta sebelum melakukan test wawancara dengan Kacab, bahwa perusahaan memberikan kesempatan kepada putra putri daerah se-wilayah kerja Cabang Sulut untuk direkrut menjadi pegawai berpotensial yang berkualitas dan nantinya ditempatkan diseluruh Kantor Samsat yang masih kosong, diharapkan penerimaan kali ini benar-benar berjalan dengan lancar, murni dan tidak ada kecurangan, sehingga setiap pelamar siap bersaing memperebutkan kursi yang masih lowong dengan sportif. Acara rekrutmen kali ini, Jasa Raharja Cabang Sulut bekerjasama dengan Tim penguji dari lembaga yang professional, sehingga hasil test tidak bisa diganggu gugat.

Kepada peserta yang nantinya menjadi kandidat terbaik dan terpilih sebagai pegawai Jasa Raharja, siapkan dirimu untuk menjadi pegawai yang tauladan demi melayani masyarakat dan menjaga nama baik perusahaan yang tercinta ini. *(Humas JR Sulut/Himawan)*