Sinergi Kemitraan di Jasa Raharja Perwakilan Bogor

7 Maret 2012. Cab. Jawa Barat

Dalam upaya terus memperkokoh sinergitas sebagai bentuk tanggung jawab atas pelaksanaan tugas khususnya dalam melayani masyarakat, jalinan kerjasama dengan mitra kerja terkait menjadi prioritas. Untuk itu Kepala Perwakilan Bogor, Jahja Joel Lami, semenjak Senin 05 Maret 2012 sampai Rabu 07 Maret  2012 berkesempatan melakukan kunjungan sekaligus silahturahmi ke beberapa mitra strategis diantaranya dengan Kanit Laka Polres Bogor, Ipda. Mulya Adhimara, Kanit Laka Polres Depok, AKP. Supriyono, Kepala Cabang Dispenda Wilayah Kab. Bogor, Drs. Yudi Karya Suharna, dan Kepala Cabang Dispenda Wilayah Kota. Bogor, Sutarsa, SH, MSi,

Selain itu pada tanggal 06 Maret 2012  dan 07 Maret 2012, Kepala Perwakilan Bogor berkesempatan menerima kunjungan Kanit Laka Polresta Bogor, Ipda. Subandi, yang ditemani oleh Kanit Patwal Polresta Bogor, Iptu Dede, dan Ketua Organda Kota Bogor, Drs. Moch. Ischak.

Pertemuan yang dibalut dengan suasana kekeluargaan itu menghasilkan beberapa kesimpulan yang pada prinsipnya bersepakat untuk meningkatkan kerjasama yang telah terjalin harmonis selama ini selain itu juga terus melakukan berbagai terobosan dalam upaya meningkatkan potensi penerimaan SWDKLLJ, IWKBU dan beberapa hal terkait dengan upaya persuasif pencegahan laka lantas serta sinkronisasi data laka antara Polresta Bogor, Polres Bogor dan Polres Depok dengan Jasa Raharja.(Humas JR Jabar/Bogor/Fajar Arya)