Sosialisasi Bagi Para Pemilik Kendaraan Bermotor Wajib Uji Dalam Wilayah Kota Makassar.

13 September 2012. Humas Cab. Sulawesi Selatan

Salah satu upaya untuk memberikan pemahaman yang lebih tentang hak dan kewajiban masyarakat khususnya bagi para pemilik kendaraan wajib uji, baik kendaraan angkutan barang maupun kendaraan angkutan penumpang umum di wilayah kota Makassar, pada tanggal 10 September 2012 Kasubag Humas & Hukum Pri Susiladi, SH mengadakan sosialisasi bersama Dinas Perhubungan Kota Makassar bertempat di Hotel Trisula Makassar.

Penyuluhan yang diikuti oleh kurang lebih tigapuluh pemilik usaha angkutan penumpang umum dan  angkutan barang tersebut dirasakan sangat bermanfaat sekali, selain menambah wawasan tentang peraturan wajib uji bagi kendaraannya juga tentang tatacara pengurusan santunan Jasa Raharja apabila armada kendaraannya mengalami musibah kecelakaan, yang mana hal itu selama ini belum banyak diketahui oleh mereka.

Harapan dari para peserta agar kegiatan penyuluhan / sosialisasi seperti ini dapat dilaksanakan secara rutin dan berkesinambungan, karena hal ini sangat bermanfaat bagi para pengusaha angkutan penumpang umum serta pengusaha  angkutan barang, dapat segera mengetahui / menerima masukan tentang peraturan-peraturan baru yang berlaku bagi para pengusaha tersebut. *(Humas  Sulsel/Pri)*.