Kacab JR Jateng Serahkan Bantuan PKBL sekaligus Sosialisasi

15 Maret 2013. Cab. Jawa Tengah

Bertempat di ruang rapat lantai 2 Kantor Jasa Raharja Cabang Jawa Tengah, Jalan Sultan Agung No. 100 Semarang, Kepala Cabang Jasa Raharja Jawa Tengah, H. Sukono, didampingi oleh Kepala Bagian Keuangan, Agus Doto Pitono, dan Kasubag PKB, Gustony, menyerahkan bantuan pinjaman Program Kemitraan kepada para mitra binaan yang telah lolos kelayakan usahanya, Kamis, 14 Maret 2013.

Dalam sambutannya Kepala Cabang menyampaikan bahwa tujuan dari adanya PKBL ini adalah salah satu upaya pemerintah dalam mengentaskan kemiskinan, dengan membantu para pengusaha yang belum bankkable untuk memperoleh pinjaman dalam membesarkan usahanya, dimana karena pinjaman ini merupakan program bergulir, Kepala Cabang mengharapkan agar para mitra binaan dapat dengan tertib untuk mengembalikan dana yang telah diterimanya.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Cabang juga memberikan sosialisasi mengenai tugas pokok dan fungsi Jasa Raharja yaitu sebagai BUMN yang mengelola UU No. 33 dan 34 tahun 1964 kepada para mitra binaan.

Eko Haryanto, selaku mitra binaan yang mempunyai usaha industri rumah tangga batik menerima secara simbolis seraya menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan, semoga usaha yang menjadi mitra binaan Jasa Raharja menjadi perusahaan yang maju dan membanggakan bangsa. *(Humas JR Jateng)*.