Saya mau tanya, kenapa Pegawai jasa Raharja sangat sedikit, padahal saya lihat tugas jasa raharja sangat banyak, pegawai di samsat masih harus merangkap, survey klaim yang alamatnya sangat jauh, dan saya lihat dikantornya pun pegawainya juga minim sekali, tetapi saya salut sama pegawainya semuanya kerja all out, bagaimana dengan manajemen SDM nya apa tidak kasihan terhadap Pegawainya yang setiap hari harus pulang malam dan bahkan hari libur selalu tugas luar mengunjungi korban

Terima kasih atas perhatian Saudara, memang benar pegawai Jasa Raharja terbatas jumlahnya, hal ini semata untuk meningkatkan efisiensi perusahaan namun karena tugas mereka untuk melayani korban kecelakaan lalu lintas juga semakin banyak, maka secara bertahap sesuai dengan kebutuhan tentu akan kami pelajari kemungkinan untuk penerimaan baru sesuai dengan kebutuhan. Manajemen selalu memperhatikan masalah SDM kedepan karena hal tersebut sangat penting untuk meningkatkan kesejahteraan mereka dan juga tentunya untuk meningkatkan kinerja pelayanan mereka kepada masyarakat.