Survei Pembentukan Kantor Perwakilan Indramayu

9 Desember 2010. Cab. Jawa Barat

Cirebon -  Rombongan PT Jasa Raharja (Persero) Kantor Pusat yang dipimpin oleh Kaur Manajemen Risiko, H. Jajang Miharja, SE dan didampingi oleh Kasie Divisi Umum, Rayadi, perwakilan dari Divisi SIP, Hadi Ismanto serta Divisi Akuntansi, Hendri, pada hari Sabtu, (04/12/2010) melakukan kunjungan ke wilayah Kabupaten Indramayu dalam rangka survei persiapan pengoperasian Kantor Perwakilan Indramayu secara efektif per 1 Januari 2011.

Dalam kunjungan tersebut, rombongan Kantor Pusat diterima oleh Kabag Umum PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Jawa Barat, Sukirno, S.Sos, MM, Kepala Perwakilan JR Cirebon, Zet Toding, SE, MM, yang didampingi oleh PJ Pelayanan, Romi Agus W, SE dan Kepala Perwakilan Indramayu, Drs. Udi Suryadi. Menurut H. Jajang Miharja, SE, dengan berbagai potensi yang dimilikinya serta tingginya tingkat kecelakaan lalu-lintas di Indramayu, sudah selayaknya PT Jasa Raharja (Persero) mendirikan kantor perwakilan untuk lebih mendekatkan serta mengoptimalkan pelayanan terhadap masyarakat. Diharapkan, per 1 Januari 2011 Kantor Perwakilan Indramayu sudah dapat melayani masyarakat secara penuh sesuai fungsinya. Dalam kesempatan itu pula, rombongan Kantor Pusat juga melakukan inventaris sarana dan prasarana yang tersedia serta menyiapkan design lay out Kantor Perwakilan Indramayu yang berlokasi di Taman Gatsu Indah, Jl Gatot Soebroto No. 1, Indramayu.

Sebelumnya, pada awal tahun 2009, di Kabupaten Indramayu dibentuk pula Kantor Pelayanan (KPJR) yang berada di bawah naungan PT Jasa Raharja (Persero) Perwakilan Cirebon. Sementara itu, untuk melayani masyarakat wajib pajak, Kabupaten Indramayu, saat ini memiliki dua kantor Samsat, yaitu Samsat Kab. Indramayu dan Samsat Haurgeulis. (Irfan/Crb)

– JR Cirebon –