Surveillance Audit ISO di Samsat Pati

30 Desember 2009. Cab. Jawa Tengah

PATI, Humas JR Jateng/Apul,- Bertempat di aula Kantor UP3AD Kabupaten Pati, Jl. Panglima Sudirman No, 52 Pati, Kepala Jasa Raharja Perwakilan Pati, Abdullah Idris, SE, MM didampingi oleh Penanggung Jawab Samsat Pati, Wahyu Kuswaluyo mengikuti Opening Meetting Surveillance Audit ISO 9001:2000 untuk Samsat Pati, Selasa (22/12/09). 

Rapat  dihadiri Kepala UP3AD Samsat Pati, selaku Top Manajemen, Untung, SE, M.Si, Kepala Jasa Raharja Perwakilan Pati, Abdullah Idris, SE,MM, beserta seluruh TIM ISO 9001 : 2000 Samsat Kabupaten Pati, dan auditor eksternal dari Bureu Veritas Certification Indonesia – Jakarta.

Pelaksanaan Audit Surveillance ini sudah yang ke-4 dilakukan di Kantor Bersama Samsat Pati, dan pelaksanaannya dilakukan setiap enam bulan sekali dengan maksud untuk mengetahui konsistensi penerapan standar Mutu ISO 9001:2000 dari Bureu Veritas Certification Indonesia terhadap pelayanan publik di Kantor Bersama Samsat Pati, karena dengan adanya standar baku secara internasional diharapkan dapat meningkatkan mutu pelayanan publik di Kantor Bersama Samsat Pati khususnya terhadap pelayanan pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor dan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ).

Humas JR Jateng/Apul