Wacana Pembuatan Taman BUMN di Pusat Kota Manado

23 Juli 2011. Humas Cab. Sulawesi Utara

Kepala Cabang Jasa Raharja Sulawesi Utara, M. Agus Hartadi, didampingi Kepala Cabang  Jasaraharja Putera, Moh. Evert Julianto, dan Kanit PKBL, Max S. Rindu, berkunjung ke Kantor Walikota Manado dan diterima oleh Wakil Walikota Manado, Harley Mangindaan, yang juga adalah Putera dari Menpan E.E. Mangindaan.

Kunjungan Kacab dan rombongan adalah dalam rangka sulatutrahni dan mohon ijin pelaksanaan bantuan Bina Lingkungan Jasa Raharja 2011 yang dipusatkan di Pulau Wisata Bunaken yaitu SDN.1 , SMP 12 dan SMK 7 Bunaken Manado.

Pada kesempatan itu Kacab JR., menyerahkan Buku 50 tahun Jasa Raharja sambil memperlihatkan kepada, Wawali, Kampung Jasa Raharja di Desa Merbaun Kab. Kupang NTT, dan beliau sangat antusias dan mendukung pembentukan Kampung Jasa Raharja di Manado. Dari perbincangan tersebut Kacab mempunyai  ide dan mengusulkan pembuatan Taman BUMN dengan melibatkan suluruh BUMN yang ada di Manado dan Pak Wawali sangat mendukung rencana tersebut.

Selanjutnya, Wawali, mengatakan berkenan berkunjung ke Bunaken untuk melihat langsung pekerjaan renovasi di tiga sekolah dan Kacab., juga mengundang Walikota untuk meresmikan jika pekerjaan sudah selesai.

Mengakhiri pembicaraan Kacab., mengharapkan, Walikota, dan Wakil Walikota, berkunjung ke Jasa Raharja  dalam rangka coffee break. *(Humas JR Sulut/Hotma)*.