Wajah Panti Asuhan Bani Adam dan Ds Palu Kurau Setelah Mendapat Bantuan PKBL Jasa Raharja

27 September 2011. editor06

Penyaluran Program Kemitraan Bina Lingkungan yang telah disalurhan kepada masyarakat  diharapkan dapat berguna dan bermanfaat bagi para penerima bantuan, tentu saja bantuan tersebut dapat di lestarikan dan di pelihara dengan baik keberadaannya.

Panti asuhan Bani Adam Medan yang telah  menerima bantuan bina lingkungan dalam rangka pengecatan gedung sekolah, Masdjid serta pembangunan paving halaman dilingkungan Panti asuhan tersebut saat ini telah terlihat tertata dengan rapi .

Demikian pula bantuan bina lingkungan yang di berikan kepada dusun Palu Kurau Belawan dalam bentuk penghijauan dengan  penanaman pohon seribu lima ratus batang pohon bakau  saat ditinjau oleh Ka.subag PKBL, Yenita Amalia Hutagalung, menunjukkan perkembangan yang bagus dimana tanaman tersebut telah mulai tumbuh dan menampakkan adanya perkembangan dari tumbuhan yang ditanam saat itu. Tambah yenita kepada para pengelola agar bantuan yang telah diberikan dapat berkembang dan bermanfaat bagi masyarakat setempat dan dapat dilestarikan keberadaannya.  ( Humas/ C. Saptana )