Info Utama

12 September 2019, Humas Aceh

Bimbingan Teknis GCG Direktur MR&TI di Cabang Aceh

Banda Aceh - Direktur Manajemen Risiko & Teknologi Informasi (MR&TI) PT Jasa Raharja (Persero) bapak Wahyu Wibowo melaksanakan bimbingan teknis Good Corporate Governance (GCG) di Kantor Cabang Aceh pada Kamis 12 September 2019.

Bimbingan teknis GCG ini juga turut dihadiri oleh Komisaris PT Jasa Raharja (Persero) bapak Achmad Sofyan yang kebetulan masih berada di Banda Aceh setelah melaksanakan kunjungan kerja di Cabang Aceh sehari sebelumnya.

Kegiatan Bimibingan Teknis GCG diikuti oleh seluruh Pimpinan dan Pegawai Jasa Raharja Cabang Aceh dan Jasa Raharja Putera Cabang Aceh. Dalam sambutannya, Kepala Cabang PT Jasa Raharja (Persero) Aceh bapak Mulkan menyampaiakan terimakasih atas kesediaan bapak Direktur MR&TI melaksanakan bimbingan teknis GCG di Cabang Aceh. Selain itu, bapak Mulkan juga menyampaikan bahwa seluruh pimpinan dan pegawai Jasa Raharja Aceh sangat gembira dengan kedatangan tamu Direksi dan Komisaris dalam waktu yang hampir bersamaan, hal ini sangat jarang terjadi.

Direktur MR&TI bapak Wahyu Wibowo dalam penyampaiannya mengatakan bahwa yang terpenting dari pelaksanaan Good Corporate Governance (GCG) adalah rasa bersyukur atas apa yang telah dikaruniai oleh Tuhan YME. Beliau juga menyampaiakan rasa bersyukur juga harus dibarengi dengan do'a pada setiap saat dan melakukan hal yang lebih baik pada setiap kesempatan yang diberikan.