Info Utama

24 Februari 2017, Humas SulTeng

Closing Audit SPI di Cabang Sulawesi Tengah

Tanggal 23 Februari 2017, tim SPI Wilwas III yang terdiri dari Ketua TIM, Korner Hutapea dan anggota Wilson H, Nurdin dan Imam Ghosali, dan Akbar Atas Aji mengakhiri tugas audit di Cabang Sulawesi Tengah. Selama kurang lebih 17 hari tim berada di Cabang Sulawesi Tengah, tim mendatangi kantor Samsat, KPJR, dan Kantor Cabang. SPI berkunjung sekaligus sebagai evaluator, konsultan serta katalisator bagi auditee guna menghindari kegiatan operasional yang tidak efisien, efektif maupun tidak sesuai dengan kriteria.

 

 

Closing Audit yang diadakan di ruang rapat lantai 2 Kantor Cabang ini dihadiri oleh Kaur Pengawasan, Zet Toding. Kaur Pengawasan menyampaikan bahwa audit yang dilakukan berbasis resiko, dan mengingatkan agar setiap kegiatan hendaknya dilaksanakan sesuai dengan kriteria atau ketentuan yang berlaku sesua dengan SPO, tingkatkan waskat dan wasnal demi meminimalisir kecurangan.

 

 

Kegiatan closing tersebut dihadiri Dwi Rusmin selaku Kepala Cabang beserta para Kepala Unit, dan pelaksana administrasi cabang. Kegiatan audit internal seperti ini bukan untuk mencari kesalahan dari para unit kerja melainkan memperbaiki dan menyempurnakan pelaksanaan kegiatan dan pencapaian tujuan perusahaan agar senantiasa jelas dan bersih.