Info Utama

09 Juli 2015, Humas KalBar

Dirut Kunjungi JR Kalbar dalam rangka Sosialisasi UU No. 40 Tahun 2014

Bertempat di Aula Lantai 2 Kantor Cabang Jasa Raharja Cabang Kalimantan Barat, diadakan Sosialisasi UU. No. 40 Tahun 2014. Pada kesempatan ini hadir Dirut PT Jasa Raharja, Budi Setyarso, Kadiv Asuransi, Amos Sampetoding, Kepala Urusan Div. Pencegahan dan Pelayanan, Haryo Pamungkas dan Kasie Transportasi Div. Umum, Tri Suranto. Acara sosialisasi dimulai pada pukul 14.00 WIB dibuka dengan sambutan singkat dari Kepala Cabang JR Kalbar, Kurniana. Beliau menyampaikan rasa terimakasih atas kunjungannya ke JR Kalbar dan tidak pula mengucapkan selamat datang kepada Bapak Dirut beserta jajarannya.

Dilanjutkan dengan pengantar dari Dirut mengenai gambaran umum kondisi PT Jasa Raharja saat ini. Beliau menyampaikan bahwa dengan adanya UU No. 40 Tahun 2014 maka ada tantangan baru bagi Jasa Raharja yaitu terbukanya pasar kompetitif bagi perusahaan. Beliau berpesan bahwa sebagai insan Jasa Raharja perlu melakukan perubahan pola pikir, meningkatkan kompetensi diri dan tetap menjalankan PRIME Services.  

Dilanjutkan dengan pemaparan materi sosialisasi yang berjudul Tantangan dan Peluang Pasca Undang –Undang No. 40 Tahun 2014 tentang Perasuransian oleh Kadiv Asuransi, Amos Sampetoding. Dalam paparannya beliau memberikan penjelasan mengenai isi dari UU tersebut dan perubahan yang diakibatkannya. Terdapat beberapa skenario arah perubahan yang akan dilakukan oleh perusahaan, maka dari itu Insan Jasa Raharja diharapkan untuk mendukung perusahaan. Upaya dukungan yang dilakukan adalah dengan menjaga kinerja dan nama baik perusahaan.  Setelah itu dilanjutkan dengan acara buka bersama dengan seluruh karyawan JR Kalbar. (*Humas JR Kalbar/inf*)