Info Utama

04 September 2019, Humas Riau

JR Riau Kenalkan JRKU Ke Masyarakat Di Riau Expo 2019

Pekanbaru (3/9) Dalam rangka meningkatkan investasi dan kunjungan wisatawan ke Riau, Provinsi Riau mengadakan kegiatan Riau Expo 2019 dari tanggal 31 Agustus sd 4 September 2019 bertempat di Bandar Seni Raja Ali Haji (Purna MTQ) Pekanbaru. Pada pameran kali ini terdapat banyak stand pameran dari para pengusaha kecil menengah, BUMN, BUMD dan Pemerintah Daerah, termasuk Jasa Raharja Riau.

Stand Jasa Raharja Riau merupakan salah satu bentuk sosialisasi tentang tugas pokok dan fungsi Jasa Raharja kepada masyarakat sekaligus mendukung program pemerintah Provinsi Riau. Selaras dengan tema Riau Expo Tahun 2019 “Pesona Riau diera industri 4.0 dalam meningkatkan investasi dan pariwisata”, Jasa Raharja Riau memperkenalkan aplikasi terbaru Jasa Raharja yaitu JRku.

Aplikasi JRku di launching langsung oleh Direktur Utama PT Jasa Raharja (Persero) pada tanggal 3 Mei 2019 di Jakarta mempunyai lima fitur yaitu pengajuan santunan online, cek masa berlaku SWDKLLJ kendaraan, menyampaikan info kejadian kecelakaan, save my trip dan cek masa berlaku dan pembayaran iuran wajib. Dengan lima fitur yang ada pada JRku membuat semua layanan dalam genggaman. Untuk mendapatkan JRku anda bisa download dan intall melalui Play Store bagi pengguna handphone android maupun App Store bagi para pengguna handphone apple. “Ayok download dan install aplikasi JRku karena semua layanan Jasa Raharja sekarang sudah dalam genggaman kita” ucap Herry Kesuma selaku Kepala Cabang Jasa Raharja Riau saat mengunjungi Riau Expo 2019.

Gubernur Riau Bapak H. Syamsuar beserta ibu berkenan mengunjungi stand Jasa Raharja dan disambut langsung oleh Kepala Cabang Jasa Raharja Riau Herry Kesuma, Kabag Operasional Abdillah, Kabag Administrasi Jamuda F P Marbun dan duta Jasa Raharja. Pada kesempatan tersebut Kepala Cabang Jasa Raharja Riau menyampaikan tugas pokok dan fungsi Jasa Raharja dan buku Governance Risk Management Compliance (GRC) Jasa Raharja serta jumlah santunan yang telah diserahkan kepada korban kecelakaan di Provinsi Riau dari Januari sd Agustus 2019 yaitu sekitar 39 miliyar rupiah.

Jasa Raharja Riau berkomitmen akan selalu memberikan pelayanan Prima kepada masyarakat. Bravo Jasa Raharja.