Info Utama

26 Juni 2015, Humas Maluku

JR Maluku dan JP Ambon Gelar Buka Puasa Bersama Santri/Santriwati Nur Hidayah

Betempat di kantor Jasa Raharja Cabang Maluku, Kamis 25 Juni 2015 JR Maluku dan JP Ambon gelar buka puasa bersama dengan para Santri/ Santriwati dari Taman Pendidiakan AlQuran (TPA) Nur Hidayah. Tak kurang dari 30 Santri dan Santriwati hadir dalam acara tersebut. Acara buka puasa tersebut berlangsung dengan penuh hikmad dan berkah seperti bulan Ramadhan 1436 H pada tahun ini yang penuh berkah. Buka puasa bersama pada malam itu di hadiri oleh ustad kondang dari Ambon beliau bernama Ustad Irfan Koe.

Kacab JR Maluku, Jahja Joel Lami dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran para Santri/Santriwati, Ustad, dan tamu undangan, serta menyampaikan doa semoga di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini membawa kebaikan untuk kita semua dan memberikan kejernihan hati dan pikiran supaya dapat kembali fitrah.

Ustad Irfan Koe dalam tausiyahnya beliau mendoakan semoga Jasa Raharja yang telah memberikan makanan untuk berbuka puasa mendapatkan pahala yang sama dengan orang berpuasa serta semoga Jasa Raharja ke depan semakin maju jaya.

Setelah tausiyah dilanjutkan buka bersama dan sholat Maghrib berjamaah di kantor Jasa Raharja Cabang Maluku yang diimami oleh ustad Irfan Koe. (Humas JR Maluku/RR)