Info Utama

30 Juni 2015, Humas SulTeng

JR Sulteng, Ditlantas dan Bikers Palu Bagikan Ta'jil Gratis

Bertempat di depan Kantor PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Sulawesi Tengah Jl. Kartini No. 108 Palu, Senin (29/06/2015) JR Sulteng bekerja sama dengan Subdit Dikyasa Polda Sulteng dan Komunitas Bikers di Kota Palu menggelar kegiatan simpatik dengan membagikan Ta’jil Gratis kepada pengendara kendaraan bermotor di Kota Palu.

Setiap bulannya JR sulteng turun ke Jalan untuk membagikan brosur informasi tentang Jasa Raharja. kali ini kegiatan membagikan brosur dirangkaikan dengan membagikan ta’jil yang bertepatan dengan bulan ramadhan. Rangkaian kegiatan diawali dengan pengarahan Kacab JR Sulteng, Baimarzah YB, SH.

“kegiatan simpatik ini dilaksanakan dengan niat untuk memberikan informasi mengenai komitmen JR Sulteng dan Ditlantas Polda Sulteng untuk bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat dalam mengedukasi tertib berkendara serta penyampaian informasi hak masyarakat pengguna jalan apabila mengalami kecelakaan” tegas Baimarzah.

“sembari membagikan ta’jil gratis kegiatan ini juga sebagai momentum mengingatkan masyarakat untuk selalu mematuhi  tata tertib berkendara. diharapkan kegiatan simpatik ini bisa menjadi penggerak masyarakat untuk tertib berlalu lintas”  ujar Kasubdit Dikyasa Polda Sulteng Kompol A. Zamzami di sela kegiatan.