Info Utama

17 November 2016, Humas SulTra

JR Sultra Mengikuti Apel Gelar Pasukan

Rabu, 16 Nopember 2016, bertempat di Lapangan Upacara Mako Polda Sultra, Kacab JR Sultra John V. Panjaitan beserta jajarannya, mengikuti kegiatan gelar pasukan dalam rangka Operasi Zebra 2016 Polda Sulawesi Tenggara.

 

Operasi Zebra 2016 yang digelar mulai tanggal 16 hingga 29 Nopember 2016 oleh Polda Sultra dengan nama Operasi Zebra Anoa 2016, akan dilaksanakan di seluruh wilayah hukum Polda Sulawesi Tenggara.

 

Kapolda Sultra, BRIGJEN POL. Drs. Agung Sabar Santoso, SH. MH., dalam amanahnya mengatakan, operasi ini menyasar kepada pelanggaran lalu lintas yang kerap terjadi kepada pada pengguna kendaraan, di antaranya : pelanggaran melawan arus, batas kecepatan, pelanggaran rambu lalu lintas, dan lain sebagainya, termasuk kelengkapan surat kendaraan para pengendara.

 

Pada kesempatan yang sama, Kapolda Sultra menambahkan, dalam operasi ini tidak hanya melibatkan jajaran Direktorat Lalu Lintas Polda Sultra saja, Operasi ini juga turut menggandeng instansi lain, seperti Jasa Raharja, TNI, dan Satpol PP.

 

Dalam operasi ini, Kapolda menekankan, penindakan preventif dan edukatif kepada para pengendara yang melanggar, serta kesadaran masyarakat berlalu lintas tetap jadi prioritas dan bisa tumbuh kembang. (Humas JR-Sultra/Sutriadi)