Info Utama

16 Juli 2015, Humas SulUt

JR Sulut Ikut Serta Dalam Mudik Gratis Aman Sulut 2015

Sebagai pelaksana UU 33 dan 34 Tahun 1964 sudah barang tetentu selalu memperhatikan tentang keselamatan berlalu lintas. Kali ini dalam rangka menyembut Lebaran 1436 H JR Sulut Ikut serta dalam Program Mudik Gratis Aman Tahun 2015 yang diprakarsai Polda Sulut, dimana JR sulut menjadi pendukungutama dalam terlaksananya program mudik gratis tersebut.

Bertempat dihalaman Mapolda Sulut, bersama-sama dengan Kapolda Sulut serta pihak instansi terkait, Harwan Muldidarmawan, Selaku Kepala Cabang JR Sulut Melepas para peserta pemudik gratis Aman Sulut 2015 yang bertujuan ke Provinsi Gorontalo. Pada kesempatan ini Kacab JR Sulut menyempatkan untuk turut memeriksakan kondisi pada pengemudi yang akan membawa perserta mudik ke kota Provinsi Gorontalo. Ini bertujuan untuk memperhatikan keselamatan para penumpang dan pengemudi hingga tiba di tujuan dengan selamat.

Pada kesempatan ini pula para jajaran Pejabat Utama Polda Sulut dan instansi terkait menyampaikan terimakasih kepada JR Sulut yang telah meperhatikan keselamatan penumpang dimana pengendara adalah merupakan salah satu kunci suksesnya perjalanan hingga sampai tujuan. Selain itu, peran serta Jasaraharja Putera Sulut juga mendominasi Program tersebut, dengan memberikan dukungan perlindungan asuransi tambahan bagi Pemudik berupa produk asuransi JP-Aman.

Setelah melepas para pemudik, Kacab JR Sulut beserta Kapolda Sulut dan Jajarannya menyempatkan waktu untuk mengecek beberapa titik point Posko Pam Lebaran 1436 H yang berada di beberapa Wilayah Di bumi Nyiur melambai. Pengecekan ini bertujuan untuk memeriksa kesiapan para anggota dalam Pelaksanaan Posko Pam Lebaran 1436 H.

Acara berlangsung sukses dan mendapatkan apresiasi dari para masyarakat khusunya para pemudik. Serta diharapkan acara ini akan terus dilaksanakan pada kesempatan-kesempatan mendatang dengan tujuan meminimalisir tingkat laka lantas khusunya pada H-7 sampai dengan H+7 dimana pada waktu tersebut adalah saat-saat melonjaknya arus lalu lintas Jalan. *(Humas-JR Sulut)*