Info Utama

07 Juli 2015, Humas SulUt

JR Sulut Selenggarakan Berbuka Puasa Bersama

Bulan Suci Ramadhan merupakan momen yang baik bagi Umat Muslim untuk lebih meningkatkan amal ibadah. Dalam kesempatan itu, JR Sulut mengadakan Acara Berbuka Puasa Bersama, bertempat di Rumah Jabatan Kepala Cabang. Dimana Acara tersebut dihadiri oleh Karyawan/ti JR Sulut dan JP Sulut beserta Keluarga, dengan menghadirkan Anak-Anak Santri dari Panti Asuhan An-Nur. Selain itu, hadir juga beberapa Tamu Undangan Pimpinan dari unsur BUMN Asuransi, dan Polda Sulut.

Acara Berbuka Puasa tersebut diawali dengan sambutan oleh Kacab JR Sulut, Harwan Muldidarmawan, yang pada intinya berharap bahwa kegiatan ini justru dalam rangka untuk meningkatkan keimanan, memperdalam ibadah, dan mempererat tali silaturahmi sesame Keluarga Besar JR dan JP Sulut. Dan tidak lupa guna memperbesar rasa syukur kita atas nikmat yang selama ini Allah SWT limpahkan kepada umatnya. Selanjutnya, untuk melengkapi Acara tersebut, sesi tausiyah disampaikan oleh Ustadz H. Umar Maliki, yang di dalam tausiyahnya, disampaikan arti pentingnya berbagi kepada sesama dan makna bulan Ramadhan sebagai bulan suci dan penuh berkah.

Dalam kesempatan yang sama pula Pembina Panti Asuhan AN-Nur, Ibu Satria, menyampaikan banyak terimakasih kepada JR Sulut yang sudah mau berbagi berkah kepada Anak-Anak Santri dari Panti Asuhan An-Nur. Ibu Satria juga mendoakan semoga Jasa Raharja yang sudah mau berbagi kebahagian mendapatkan ganjaran pahala yang berlimpah, dan semoga Jasa Raharja ke depan semakin maju dan sukses.

Setelah tausiyah dilanjutkan buka bersama dan sholat Maghrib berjamaah, acara ini ditutup dengan pembagian dan pemberian tali kasih dari JR dan JP Sulut kepada Anak-Anak Santri dan juga bantuan untuk Panti Asuhan An-Nur. *(Humas-JR Sulut)*