Info Utama

09 Juli 2015, Humas SumBar

Gubernur Menyerahkan Bantuan Peralatan Keamanan

Selain memberikan bantuan peralatan keamanan itu, Jasa Raharja juga menyiagakan petugas di beberapa pos pengamanan (Pos PAM) yang tersebar di Sumbar untuk membantu korban lakalantas.

Kepala Cabang, PT. Jasa Raharja, Delya Indra mengatakan, peralatan keamanan yang diberikan kepada Polda Sumbar merupakan bentuk dukungan dalam operasi ketupat. Peralatan keamanan yang diberikan berupa 400 traffic cone, 650 rompi, 60 brikade, 80 jas hujan, 80 senter, 50 life jacket, 30 life buoy, 10 alat test alkohol dan 30 banner.

"Dengan adanya bantuan ini, bisa mengoptimalkan para petugas yang bekerja dan siaga di pos PAM selama operasi ketupat," kata Delya Indra di akhir upacara apel gelar pasukan operasi ketupat 2015 di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Imam Bonjol.

Delya mengatakan, selain memberikan bantuan itu kepada Polda Sumbar, pihaknya juga melibatkan beberapa petugas Jasa Raharja yang akan piket di beberapa pos PAM selama operasi ketupat.

"Kami juga hadir di pos PAM untuk siaga, untuk membantu pemudik yang mengalami kecelakaan," ujar Delya. Dia juga mengatakan, setiap insan Jasa Raharja mempunyai peran dalam memberikan perlindungan keselamatan berlalu lintas. Selain itu,  Jasa Raharja selalu berusaha maksimal dengan semangat PRIME untuk memberikan pelayanan yang cepat kepada seluruh lapisan masyarakat yang mengalami musibah kecelakaan lalu lintas.

"Kami akan berikan layanan yang cepat, siapa saja yang mengalami musibah kecelakaan jangan panik, petugas kami telah siaga," imbaunya.

Delya berharap, pada operasi ketupat tahun ini agar jangan terjadi kecelakaan lalulintas. Selain itu, dia juga mengimbau kepada seluruh pengendara agar lebih memperhatikan safety riding sebelum mengendarai kendaraannya.

(HumasJRSumbar)