Info Utama

24 Juni 2015, Humas Aceh

Kacab Aceh Hadiri Rakor Kesiapan PAM Idul Fitri 1436 H

Kacab Aceh H. Supriadi, SE. didampingi Kanit Operasional menghadiri Rakor persiapan menghadapi Idul Fitri 1436-H di Aula Dishubkomintel Aceh.

 

Rapat yang dihadiri Instansi terkait tersebut membahas kesiapan masing-masing instansi dalam rangka mengantisipasi dan pelayanan kepada masyarakat yang akan marayakan Idul Fitri.

 

Rapat berlangsung dari pukul 10.00 wib hingga 12.30 wib tersebut telah berjalan dengan baik dimana masing-masing instansi menyatakan telah menyiapkan diri sesuai dengan Tupoksi masing-masing. 

 

Dalam Rapat tersebut Kacab juga menyampaikan kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan oleh Jasa Raharja Cabang Aceh antara lain : Pendirian Pos Pelayanan Kesehatan di 6 (enam) titik, Pemasangan Spanduk disepanjang jalan propinsi baik lintas Timur maupun Lintas Barat serta pengoperasian Mobil Unit Keselamatan Lalu Lintas. Serta direncanakan akan dilakukan pemeriksaan Urine bagi Supir Angkutan Umum di Terminal Bus AKAP Batoh dan Terminal L300 Lueng Bata Banda Aceh. (Humas JR Aceh/ Teuku Radhi)