Info Utama

09 Mei 2016, Humas JaTeng

Kepala Cabang Jateng kunjungan ke Gubernur Jawa Tengah

Pada Hari rabu tanggal 4 Mei 2016 Kepala Cabang PT Jasa Raharja (Persero) Jawa Tengah berkunjung ke Gubernur Jawa Tengah. Dalam kunjungannya Kepala Cabang PT Jasa Raharja (Persero) Jawa Tengah, Triyugara di dampingi oleh Kepala Bagian Asuransi, Marty Mario Tuturoong, Kepala Bagian Klaim, I Wayan Kastika serta Kepala Bagian Administrasi Safarudin SP.

 

Silahturahmi yang hangat dan penuh keakraban tersebut langsung di terima oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Kepala Cabang PT Jasa Raharja (Persero) Jawa Tengah menyampaikan dalam kunjungannya bersilahturahmi dengan Gubernur Jawa Tengah dan lebih mensinergikan kepada Pemerintah Provinsi Jawa Tengah,beliau juga menyampaikan kepada Bapak Gubernur persiapan mudik gratis yang di selenggarakan oleh PT Jasa Raharja (Persero) Jawa Tengah,dimana banyak warga Jawa Tengah yang Mau mudik Lebaran ,selain itu juga untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas di Provinsi Jawa Tengah.” Selain Bersilahturahmi ke Bapak Gubernur kami juga menyampaikan kepada beliau berkenaan mudik gratis persiapan Lebaran untuk warga Jawa Tengah” terang Triyugara.

 

“Saya Berterima kasih kepada Jasa Raharja Jawa Tengah yang telah membantu Pemerintah Provinsi Jawa Tengah berkenaan mudik gratis,sehinggah dapat menekan angka kecelakaan,bagi warga Jawa Tengah manfaatkan kesempatan ini dengan sebaik baiknya” Tegas Ganjar selaku Gubernur Jawa Tengah. Di akhir kunjungan Kepala Cabang PT Jasa Raharja (Persero) Jawa Tengah beserta jajarannya menyampaikan terima kasih atas waktu yang di sediakan Bapak Gubernur  Jawa Tengah dan terus bersinergi dengan Provinsi Jawa Tengah.