Info Utama

06 Juli 2017, Humas Papua

Konsolidasi dan Sinergitas JR Papua dan Bappeda Papua

Jayapura, 05 Juli 2017 Bertempat di Kantor Bappenda Propinsi Papua Kepala Cabang Jasa Raharja Papua Bpk Suratno SE.MM yang didampingi Kabag Ops Bpk. M.Iqbal Hasanudiin melakukan kordinasi terkaitan kinerja dan penerimaan Samsat sepropinsi papua.

 

Dalam rapat kordinasi tersebut Kepala Bappenda Gerson Djitmau SH.MM didampingi oleh Sekretaris Bappenda dan semua Kepala Bidang di Bappenda Papua. Dalam koordinasi tersebut Kacab JR Papua membicarakan terkait penerimaan samsat khususnya Jasa Raharja SWDKLLJ dan IWKBU serta bagaiman upaya meningkatkan penerimaan negara serta mencegah fraud yang sering terjadi disamsat. 

 

Disamping itu untuk meningkatkan penerimaan Jasa Raharja dari sektor UU No. 33 Tahun 1964 diharapkan Aplikasi DASI JR IWKBU dapat terkoneksi dengan sistim aplikasi I-Samsat. Dan pada dasarnya Kepala Bappenda merespon positif ide jasa raharja terkait hal hal yang berkaitan dengan penerimaan samsat sepapua biak untuk Bappenda maupun Jasa Raharja.

 

PAda kunjungan tersebut Kepala Cabang Jasa Raharja Papua sekaligus memperkenalkan diri sebagai Pimpinan Jasa Raharja yang baru sekaligus mengharapkan kerjasama Bappenda dalam kegiatan samsat sepapua.   HUMAS JR Papua_INDI