Info Utama

11 September 2019, Humas Aceh

Kunjungan Kerja Komisaris PT Jasa Raharja (Persero) ke Cabang Aceh

Banda Aceh - Komisaris PT Jasa Raharja (Persero) bapak Achmad Sofyan dan Komisaris Independen bapak Antonius serta Komite Audit yang diwakili oleh bapak Limi Mulyanto melaksanakan kunjungan kerja ke Cabang Aceh pada Rabu 11 September 2019

Kunjungan kerja yang berlangsung di Kantor Cabang PT Jasa Raharja (Persero) Aceh diikuti oleh seluruh pegawai Kantor Cabang Aceh. Dalam Sambutannya, Kepala Cabang Aceh bapak Mulkan menyampaikan terimakasih banyak atas kesediaan para komisaris serta komite Audit telah memilih Aceh sebagai salah satu Cabang dalam agenda kunjungan kerjanya.

Dalam kesempatan ini, Kepala Cabang PT Jasa Raharja (Persero) Aceh juga menyampaikan paparan terkair kondisi Cabang Aceh antara lain pencapaian kinerja yang telah dilakukan oleh Cabang Aceh serta permasalahan yang dihadapi di Cabang Aceh.

Bapak Achmad Sofyan dalam penyampaiannya mengatakan bahwa seluruh pegawai di Cabang Aceh telah melakukan kinerja terbaiknya dalam melaksanakan tugas. Beliau juga memberikan motovasi dan semangat kepada segenap pegawai PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Aceh.

Sejalan dengan bapak Achmad Sofyan, Komisaris Independen PT Jasa Raharja (Persero) bapak Antonius juga menyampaikan apresiasi terhadap kinerja pelayanan Cabang Aceh terhadap korban kecelakaan yang dibuktikan dengan data kecepatan pelayanan santunan.