Info Utama

19 Agustus 2019, Humas Aceh

Partisipasi Jasa Raharja Aceh Dalam Kegiatan Jalan Pagi Sehat BUMN Hadir Untuk Negeri

Banda Aceh, 19/08/2019 -  Acara jalan pagi sehat yang bertajuk BUMN Hadir Untuk Negeri (BHUN) digelar di Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Banda Aceh. Di Provinsi Aceh, BUMN yang menjadi panitia penyelenggara kegiatan ini adalah PT. PLN (Persero), PT. Adhi Karya (Persero), dan PTPN I (Persero).

PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Aceh sendiri mengambil andil dalam kegiatan ini dengan pelaksanaan Pengobatan Gratis menggunakan Mobile Unit Keselamatan Lalu Lintas (MUKL) yang bekerja sama dengan Biddokes Polda Aceh.

Dalam kegiatan ini, banyak masyarakat maupun pegawai BUMN lainnya yang antusias memeriksa kesehatannya di lokasi MUKL PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Aceh.

Selain itu, kegiatan yang dimulai dengan senam jantung sehat ini juga dihadiri oleh Pimpinan dan seluruh Pegawai PT. Jasa Raharja (Persero) Kantor Cabang Aceh. Kegembiraan terlihat dari raut wajah seluruh pegawai yang mengikuti rangkaian kegiatan acara ini hingga finish.  

Kegiatan jalan pagi sehat ini menyediakan hadiah utama motor listrik dan hadiah menarik lainnya juga ikut menghadirkan bintang tamu grup band asal Aceh yaitu Apache 13 dan artis nasional Fatin Shidqia Lubis.