Info Utama

02 Maret 2017, Humas Maluku

Penyerahan Santunan Oleh Kacab JR Maluku

Ambon-1 Maret 2017 Kepala Jasa Raharja Maluku, Marganti Sitinjak, menyerahkan santunan secara simbolis kepada ahli waris koban tabrakan yang meninggal dunia hari Selasa (28/2) kemarin. Bertempat di rumah duka di Amahusu dusun Nahel, pada saat proses acara pemakamaan jenazah kemarin, Kacab JR Maluku didampingi oleh Ka. Unit Operasional dan Mobile Service, mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya sdri Johana Zylstra Silooy, 67 Tahun dan juga menyampaikan hak ahli waris korban yaitu mendapatkan santunan meninggal dunia sebesar Rp 25 Juta di transfer ke Rekening Ahiwaris Rabu (1/3).

 

Saat mendatangi rumah duka untuk pennyerahan santunan, Kacab JR Maluku juga ikut mengucapkan rasa bela sungkawa kepada keluarha yang ditinggalkan. Menurutnya pemberian santunan yang dilakukan ioleh Jasa Raharja bukanlah pengganti nyawa namun merupakan amanat undng-undang yang diemban oleh Jasa Raharja.

 

Keluarga korban mengucapkan banyak terimakasih atas kepedulian Pemerintah melalui Jasa Raharja  Maluku yang telah memberikan santunan kepada keluarga korban. Semoga satunan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya dikemudian hari.