Info Utama

03 November 2017, Humas Papua

Semangat PRIME Jasa Raharja Sampai ke Pedalaman Papua

Dengan semangat untuk melayani masyarakat yang menjadi korban Laka Lantas, “PRIME” Jasa Raharja Papua sampai hingga ke pelosok pedalaman negeri ini.

 

Pada tanggal 2 November 2017, Srikandi JR Papua Rumitha Sipahutar selaku PA Samsat Yahukimo melakukan survey ahli waris korban meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas atas nama Alm. Piter Kubu.

 

Survey dilakukan ke Kampung Maku Distrik Sumo Kabupaten Yahukimo yang jaraknya kurang lebih 150 KM dari pusat kota Yahukimo dimana sebagian jalur dapat ditempuh dengan kendaraan dan sebagian hanya dapat ditempuh dengan berjalan kaki melewati gunung dan beberapa sungai yang diketahui sebagai tempat domisili dari ahli waris korban.

 

Dengan tantangan kondisi geografis tempat tinggal ahli waris yang berada di pedalaman dan jauh dari pusat kota serta kondisi keamanan dari kelompok sipil bersenjata tidak menyurutkan keinginan dan semangat dari Srikandi JR Papua yang satu ini untuk tetap eksis dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas. *(Humas JR Papua)*