Info Utama

30 Juni 2015, Humas SulTra

Sosialisasi UU Nomor 40 tentang Perasuransian, Direktur Utama Kunjungi Jasa Raharja Sultra

Direktur Utama PT. Jasa Raharja (Persero), Budi Setyarso didampingi Kepala Divisi Umum, Wahyu Purwanto dan Kepala Urusan Manajemen Resiko, H. Parulian Simanjuntak, melakukan kunjungan ke Cabang Sulawesi Tenggara dalam rangka sosialisasi Undang-Undang Nomor 40 Tentang Perasuransian, Jumat (26/6), di ruang rapat kantor Cabang Sulawesi Tenggara.

“ Terima Kasih kepada bapak Direktur Utama disela-sela kesibukannya beliau masih sempat bertatap muka dengan seluruh pegawai untuk memberikan penjelasan dan pemahaman Undang-Undang Nomor 40 Tentang Perasuransian di cabang Sulawesi Tenggara ini. “ ucap Nano B. Tjahjono, Kepala Cabang Sulawesi Tenggara, dalam kata sambutannya.

Direktur Utama menyampaikan bahwa setiap insan Jasa Raharja harus peka dan antisipatif terhadap perkembangan pesat di semua sektor khususnya sektor ekonomi, politik dan hukum.  “ Untuk menghadapi perkembangan yang ada, maka dari itu setiap insan Jasa Raharja perlu melakukan perubahan Mindset atau pola pikir, meningkatkan kompetensi diri, menjaga nama baik perusahaan dan selanjutnya yang paling utama adalah terus meningkatkan PRIME Services .” ajak Budi Setyarso kepada seluruh pegawai Cabang Sulawesi Tenggara yang hadir di acara ini.

Sementara Wahyu Purwanto, Kepala Divisi Umum, menyampaikan cara antisipasi strategis terhadap penerapan Undang-Undang Nomor 40 Tahun 2014, yang salah satunya adalah memperkuat hubungan dengan mitra strategis dan memperkuat teknologi informasi yang terintegrasi. “ Diharapkan dengan sosialisasi ini dapat menghasilkan inovasi-inovasi baru dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.” tutup Wahyu. ( Humas JR Sultra )