Info Utama

11 Juni 2018, Humas KepRi

TAKJIL ON THE ROAD PT JASA RAHARJA (PERSERO) CABANG KEPULAUAN RIAU

Bulan Ramadhan merupakan bulan yang paling baik untuk bersedekah dan beramal, salah satunya adalah dengan pembagian takjil secara gratis. Senin (11/06) PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Kepulauan Riau beserta Satlantas Polda Kepri dan BP2RD Kota Batam mengadakan bagi takjil di Simpang Kepri Mall Kota Batam. Dalam acara tersebut turut hadir Wadirlantas Polda Kepri, Ketua BP2RD Kota Batam, Persari PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Kepulauan Riau, dan Bhayangkari Polda Kepri. Acara yang selalu dilaksanakan oleh PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Kepulauan Riau setiap tahunnya ini bertujuan untuk memudahkan para pengendara dalam menyegerakan berbuka puasa.

 

Selain pembagian takjil, juga diadakan acara pembagian helm untuk pengendara sepeda motor. Hal tersebut merupakan inovasi yang dilakukan PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Kepulauan Riau. Selain beramal juga bersosialisasi tentang pentingnya menggunakan helm bagi pengendara roda dua. Helm Standar merupakan salah satu perangkat keamanan saat berkendara yang merupakan pelindung keselamatan pengendara yang diatur dalam pasal 106 ayat (8) UU No. 22/2009 tentang Lalu Lintas Angkutan Jalan. Kepala PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Kepulauan Riau berpesan agar masyarakat selalu menggunakan helm standar saat berkendara dan selalu mengutamakan keselamatan dalam berlalu lintas.

 

Acara ini mendapat sambutan positif dari masyarakat. Terbukti pembagian takjil berjalan dengan lancar dan banyak masyarakat pengendara kendaraan bermotor yang memberikan ucapan terimakasih. “Acara ini sangat membantu pengendara yang sudah harus berbuka puasa tapi belum sampai di tempat tujuan”, kata salah satu pengendara yang mendapatkan takjil dari acara ini. Pengendara berharap kegiatan seperti ini akan selalu ada setiap tahunnya.