Info Utama

08 Juli 2015, Humas NTT

Tingkatkan Kemitraan dengan Dinas Pendapatan & Aset Daerah Prop NTT

Bekerja bersama – sama dalam satu sistem administrasi di kantor bersama Samsat memerlukan koordinasi sehingga dapat menemukan solusi bersama sebagai upaya meningkatkan pelayanan Publik.

Meningkatkan kemitraan dengan Dinas Pendapatan dan Aset Daerah Provinsi Nusa Tenggara Timur Kepala Cabang Jasa Raharja, Samuel Winarko Talahatu,  mengadakan koordinasi dengan Kepala Sub Dinas Perpajakan, Drs. Agustonce Kotten, berkaitan dengan pelaksanaan teknis operasional Samsat yang berlangsung di ruang kepala Cabang pada hari Selasa tanggal 07 Juli 2015.

Upaya Pengawasan terhadap pelaksanaan tugas Jasa Raharja di Kantor Bersama  Samsat dan  optimalisasi pengutipan SWDKLLJ serta menyamakan persepsi tentang pelayanan Publik, Jasa Raharja terus membangun komunikasi dengan mitra kerja.

Kemitraan dengan Dinas Pendapatan dan Aset Daerah Provinsi Nusa Tenggara Timur yang telah terjalin hingga saat ini menjadi penunjang dalam melaksanakan tugas Jasa Raharja di kantor Bersama Samsat di seluruh NTT. Kerja sama dan komunikasi antar unsur Samsat terus ditingkatkan sehingga dapat meningkatkan mutu pelayanan publik di kantor Bersama Samsat.(Humas JR NTT/IS).