Jasa Raharja Partisipasi dalam BUMN Peduli di Banjarmasin

14 Desember 2011. editor13

Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan partisipasi langsung dalam BUMN peduli dengan mengadakan pasar murah paket sembako untuk masyarakat miskin di Kelurahan Sungai Jingah Kecamatan Banjarmasin Utara, Banjarmasin. Kepala Cabang Jasa Raharja Kalimantan Selatan, H Armanda, SE, MM., yang diwakili oleh Kepala Unit Program Kemitraan Bina Lingkungan, Widi Nugroho, SE., dan Kanit Humas dan Hukum, Permadi Anggrimulja, turut langsung berpartisipasi dalam pelaksanaan BUMN Peduli dengan melaksanakan Pasar Murah bagi masyarakat kurang mampu bersama Bank Mandiri dengan menjual 1.200 Paket Sembako berupa 4 kg beras, 2 liter minyak goreng dan 2 kg gula pasir dengan harga hanya 70 % dari harga dipasaran yaitu yang seharusnya 71 ribu rupiah hanya dibayar dengan seharga 50 ribu rupiah saja.

Pasar Murah BUMN Peduli ini bertujuan untuk menstabilkan harga sembako dipasaran dan membantu meringankan beban bagi masyarakat yang kurang mampu untuk mendapatkan kebutuhan pokok. Tampak para warga masyarakat Kelurahan Sungai Jingah yang telah dibagikan kupon kepada masing masing RT oleh Lurah, Riza Firmani, beserta aparat Kelurahan dengan bahagia dan semangat antri di Kantor Kelurahan Sungai Jingah untuk mendapatkan Paket sembako murah tersebut.

Pada kesempatan pertama, Widi Nugroho, menyerahkan paket sembako kepada salah seorang ibu warga Sunagai Jingah dengan disaksikan oleh Lurah, Riza Firmani, dan beliau sangat berterima kasih atas program BUMN peduli pasar murah tersebut. Semoga dengan adanya BUMN Peduli tersebut akan meningkatkan mutu pangan bagi warga masyarakat, semoga.  (Humas JR Kalsel/Permadi)