Pembukaan Pelatihan Manajemen Bisnis UKM Dasar di Bengkulu

11 November 2010. editor22

Bertempat di Hotel Rio Asri  Bengkulu, hari Rabu tanggal 27 Oktober 2010 Kepala Cabang I Ketut Suadnya membuka Pelatihan Manajemen Bisnis UKM Dasar yang diikuti 30 Orang mitra binaan Jasa Raharja.  Hadir dalam acara tersebut  Direktur Magister manajemen Universitas Bengkulu, Prof. Dr. Lizar Alfansi, MBA dan para Intruktur dari Magister Manajemen Universitas Bengkulu.

Dalam Sambutannya I Ketut Suadnya menegaskan bahwa Pelatihan Manajemen Bisnis UKM Dasar ini merupakan salah satu wujud kepedulian Pemerintah melalui Jasa Raharja  dalam mengembangkan kemampuan pelaku usaha kecil.   Para peserta adalah pengelola  usaha kecil dan koperasi binaan pilihanan, karenanya,  Kepala Cabang berharap agar para peserta sebagai mitra binaan pilihan dapat mengikuti kegiatan pelatihan dengan serius disertai hati yang tulus dan iklas, Insyaallah, usaha kita semua untuk mengembangkan diri agar menjadi lebih baik dan sukses dimasa yang akan datang khususnya dalam meningkatkan mutu pengelolaan usaha yang menjadi sumber nafkah kita mendapat berkah dan ridho dari Tuhan Yang Maha Esa.

Lebih lanjut Kepala Cabang menyampaikan sejak dicanangkannya program PUKK tahun 1992, Jasa Raharja Cabang Bengkulu telah menyalurkan dana bergulir sebesar        Rp. 8.009.000.000,- kepada lebih  dari  600 unit usaha kecil dan koperasi.  Khusus di tahun 2010 sampai dengan Oktober 2010 Jasa Raharja Bengkulu telah menyalurkan dana bergulir PKBL sebesar Rp. 745.000.000,-. Hal ini membuktikan bahwa PT Jasa Raharja menaruh perhatian sekaligus berperan aktif dalam melaksanakan Program Kemitraan dan Bina Lingkungan ( PKBL ).

Pembukaan dilanjutkan dengan penyematan tanda peserta oleh   Kepala Cabang didampingi Direktur Magister Manajemen Universitas Bengkulu dan dilanjutkan Foto bersama.